, ,

Si Bibir Seksi Angelina Jolie, Pensiun Dari Dunia Akting

HARIANACEH.CO —  Angelina Jolie merencanakan pensiun dari dunia akting, dan Cleopatra akan jadi film terakhirnya. Bintang berbibir seksi itu mengatakan jika dirinya bersama orang-orang yang terlibat telah bekerja keras dalam menggarap Cleopatra.

“Ada banyak ide yang berbeda dari beberapa sutradara dan banyak diskusi yang berbeda. Skrip telah ditulis oleh Eric Roth, yang merupakan teman baik dan seorang penulis yang brilian,” ungkap Jolie menjelaskan film yang sebelumnya telah menjadi rumor selama bertahun-tahun.

Tunangan Brad Pitt ini kemudian berbicara tentang perannya di film yang menceritakan sejarah Mesir itu.

“Dia (Cleopatra) rumit, rumit untuk mendapatkan satu ini telah berjalan dengan benar. Dia rumit. Tapi saya pikir kami sudah mendapatkannya. Sudah sangat dekat. Jadi kita bisa melakukannya. Saya membayangkan persiapan untuk film ini akan besar,” bebernya.

Aktris berusia 38 tahun ini mengisyaratkan pensiun dari dunia akting. Jolie menganalogikan saat meletakkan segala sesuatu ke dalam dan lalu mengakhirinya.

“Di mana Anda selesai, dengan cara yang mulia,” katanya.

Pemeran Malficient ini mengungkapkan niatnya untuk pensiun dari akting untuk fokus pada pekerjaan kemanusiaan dan sutradara. Jolie saat ini menjabat sebagai Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi  yang berkampanye melawan kekerasan seksual ketika konflik terjadi.

loading...

Korban Tewas Akibat MERS Capai 282 Orang di Arab Saudi

Yu Chia Hui Sang Artis Cantik Taiwan Ini Bunuh Diri