, ,

Chamberlain Terancam Gagal Bela Inggris di Brasil

HARIANACEH.co.id — Alex Oxlade-Chamberlain terancam gagal berlaga membela Inggris di Piala Dunia. Peran gelandang Arsenal tersebut di Brasil menimbulkan tanda tanya setelah dirinya positif mengalami cedera.

[-“wgKPLgkYvqCCrzYjyExZJyADJV8f17HU”]Chamberlain mengalami cedera lutut saat menghadapi Ekuador di laga persahabatan yang digelar di Florida, Amerika Serikat, Kamis (5/6/2014) dini hari WIB. Setelah menjalani pemeriksaan dan sejumlah tes, Chamberlain dinyatakan mengalami kerusakan ligamen lutut.

“Oxlade Chamberlain mengalami cedera ligamen lutut saat menghadapi Ekuador. Tim medis saat ini terus mengawasi dan merawat cedera tersebut,” tulis timnas Inggris melalui akun twitter resmi.

Dalam pertandingan tersebut, Chamberlain terlihat pincang setelah dijatuhkan Carlos Gruezo. Gelandang Arsenal pun diganti setelah laga memasuki menit ke-60. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Meski telah memastikan cedera Chamberlain, tim medis timnas belum bisa memastikan hingga kapan Chamberlain harus menepi. (Soccerway)

loading...

Menurut Jupe Cium Fabio Cannavaro Rasanya Biasa Saja

Ini Dia Aplikasi Resmi Google Adsense