, ,

Piala Dunia Kali Ini Adalah Yang Terberat Bagi Portugal

HARIANACEH.co.id — Striker Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa timnya akan menghadapi Piala Dunia terberat. Pasalnya, di babak penyisihan grup, Portugal akan bersaing dengan tim bagus untuk memperebutkan tiket ke fase gugur.

Di putaran final Piala Dunia, Portugal tergabung di Grup G bersama Jerman, Amerika Serikat dan Ghana.

[-“ImsM0NtnzD3KG7fT78onWMuB8nqAMXE2”]“Kami tahu kami berada di dalam grup dengan lawan yang tangguh. Menurut saya, ini (Grup G) adalah grup terberat dalam Piala Dunia kali ini,” kata bintang Real Madrid.

“Di laga perdana kami akan menghadapi Jerman. Kemudian Ghana dan yang terakhir Amerika Serikat,” tambahnya.

Meski mengaku tergabung di grup terberat, Ronaldo tetap optimistis Portugal bisa melaju ke fase gugur. Ronaldo pun mengaku bahwa timnya bukanlah tim unggulan di grup tersebut.

“Kami punya ambisi. Tapi kami akan mencapainya dengan penuh kewaspadaan. Selangkah demi selangkah, dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Tenang dan penuh percaya diri,” tegas pemain yang baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Champions.

“Kami bukan favorit. Itu jelas. Tapi kami akan selalu berusaha sebaik mungkin,” tukasnya.

Peran Ronaldo sendiri di laga perdana penyisihan grup belum bisa dipastikan. Pasalnya, saat ini Ronaldo masih dibekap cedera paha dan lutut. (Soccerway)

loading...

Android Xiaomi Akan Siap Dipasarkan di Indonesia

Menurut Jupe Cium Fabio Cannavaro Rasanya Biasa Saja