,

Warga California, Amerika Serikat Dikejutkan Dengan Penampakan Mahluk Aneh

[-“sePsKaDXPwpZ2X8wlVUNeHRt5QU5Z5eZ”]HARIANACEH.co.id — Warga dan pejabat sebuah kota di wilayah selatan California, Amerika Serikat dikejutkan dengan penampakan seekor binatang mirip singa yang tertangkap kamera berkeliaran di jalan-jalan kota itu pada malam hari.

Dalam video hitam putih hasil rekaman video keamanan seorang warga kota Norwalk, terlihat seekor binatang mirip singa gunung berjalan tenang melewati beberapa mobil yang terparkir di lingkungan tersebut.

Tetapi menurut departemen perikanan dan satwa liar California, mahluk berkaki empat yang terekam kamera itu bukan singa gunung. Meski demikian, pakar dari departemen itu juga belum bisa mengidentifikasi binatang tersebut.

Sementara itu Craig Parker, peneliti pada pusat riset singa University of Minnesota mengatakan bahwa mahluk aneh itu tidak mirip singa gunung atau macan. Menurut dia, mahluk berekor panjang itu lebih mirip singa Afrika.

Pendapat lain diajukan juru bicara kebun binatang San Diego, yang mengatakan bahwa mahluk dalam rekaman itu termasuk bangsa kucing besar yang asalnya tidak diketahui. Tetapi, sambung dia, kemungkinan mahluk itu adalah jenis “hibrida” atau persilangan dari kucing besar.

Adapun pemerintah lokal sudah mulai melakukan patroli rutin, tetapi mahluk itu belum terlihat lagi sejak tertangkap kamera akhir pekan kemarin.

Petugas keamanan juga sudah memperingatkan warga untuk menghubungi petugas keamanan jika melihat binatang tersebut.

loading...

Angelina Jolie Lakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Gaza

Sidang Sengketa Pilpres Berlangsung, Hamdan Zoelva: Kami Independen