, ,

Ibunda Ajak Polisi Jemput Marshanda ke Apartemen Dengan Alasan Kasih Obat

HARIANACEH.co.id — Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma membenarkan ada anggotanya yang ikut membantu Riyanti Sofyan menemui artis Marshanda, anaknya di sebuah apartemen di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 26 Juli lalu.

“Iya, dia (Riyanti) dateng ke sini minta ketemu anaknya. Tapi bukan untuk penjemputan ya,” kata Ketut dihubungi wartawan, Rabu (6/8/2014).

Tujuan kedatangan Riyanti ke apartemen Caca-begitu sapaan akrab Marshanda, ingin memberikan obat. Saat itu, Riyanti beralasan Caca sedang sakit.

“Dia (Riyanti) bilang ‘aku mau ngasih obat anakku’. Saya tanya lagi ‘ngasih obat doang kenapa harus ke sini? emang nggak bisa ketemu?’. Ibunya lalu menjelaskan ‘Nggak bisa karena pihak apartemen nggak mengizinkan’,” cerita Ketut membeberkan percakapannya dengan Riyanti.

Soal Riyanti bertemu Caca atau tidak di apartemen, kata Ketut, itu bukan urusannya lagi. Menurut dia, tugas anggotanya selesai saat berhasil meyakinkan pihak apartemen bahwa Riyanti adalah ibu kandung Caca.

“Kami hanya membantu sampai di apartemen yang dituju. Masalah ketemu, keluarganya yang langsung ketemu. Itu sifatnya pribadi, urusan keluarga,” ucapnya.

Ketut memastikan pihaknya tak mengetahui peristiwa penyuntikan secara paksa di kamar apartemen Caca yang dilakukan oleh beberapa petugas Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa. Setengah sadar, Caca kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

“Kita nggak tau menahu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Caca, OC Kaligis mengatakan kliennya dipasung di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat selama delapan hari sejak tanggal 26 Juli lalu. Kepada kuasa hukumnya, Caca mengaku disuntik hingga lemas sebelum dibawa ke RS. Padahal menurut Caca, dirinya dalam keadaan sehat.

loading...

Di Bengkulu, Spanduk "Tolak Pemilu Curang" Bertebaran

Di Luar Wilayah AS, Samsung dan Apple Hentikan Sengketa Hukum