, ,

Jessica Iskandar Ungkap Kalimat Romantis untuk Bayinya

HARIANACEH.co.id — Jessica Iskandar dipastikan sudah melahirkan di Amerika Serikat. Namun ia belum pulang ke Indonesia walau sempat berkicau “Indonesia, I’m coming!” di akun Twitternya pada 13 jam lalu.

[-“PAsiaPuOg3nZ0OL6tV5ejrkKrpZ8sxS4”]Walau tidak terang-terangan menyebut sudah melahirkan, begitu juga tidak memunculkan sosok bayinya, Jessica mengunggah gambar kata-kata romantis di Instagram khusus buah hatinya.

Kata romantis itu ia kutip dari tulisan seorang novelis asal Amerika Serikat, Elizabeth Gilbert, yang terkenal setelah membuat novel Eat, Pray, Love.

Berikut kata-kata romantis itu:

[quote_box_center]I’m here
I love you
I don’t care if you need to stay up crying all night long, I will stay with you.
There’s nothing you can ever do to lose my love.[/quote_box_center]

Chika juga memberikan judul untuk gambar kata-kata romantisnya, “My baby love. I love you with all my heart”

Perempuan berusia 26 tahun itu sempat jadi obyek berita hiburan Tanah Air karena diam-diam telah menikah dengan bule asal Jerman bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee pada 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati, Pasarbaru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pemberitaan mengenai Chika, termasuk dia hamil bayi laki-laki dan memutuskan melahirkan di Amerika Serikat. Menurut Henry, kakak Chika, adiknya itu sengaja melahirkan di AS untuk mendapatkan Green Card.

Julia Perez juga telah mengatakan kepada media pada Selasa, 5 Agustus kemarin, jika Chika sudah melahirkan dan bersiap datang ke Indonesia.

loading...

Dari LSI Denny JA, Anas Dapat Survei Gratis

Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin Tinggal Selangkah Lagi