,

Waduh! Pasangan Ini Diketahui Kakak Beradik Setelah 7 Tahun Menikah

HARIANACEH.co.id — Adriana dan Leandro ditinggal ibu mereka saat masih kecil. Tujuh tahun lalu, mereka menikah dan dikaruniai seorang bayi perempuan. Setelah bertemu ibundanya, mereka baru tahu ternyata kakak beradik.

[-“cagfqewpNLnx4tgnsXP4bXwXxpYSwI2T”]Seumur hidup Adriana menghabiskan waktu mencari ibundanya bernama Maria. Leandro, suaminya, juga mencari ibu kandungnya yang memiliki nama serupa. Mereka sama sekali tak sadar Maria ternyata adalah orang yang sama. Apalagi, nama tersebut umum digunakan di Brasil.

Adriana ditinggal ibunya sejak berumur 1 tahun. Sementara Leandro, diasuh ibu angkat di usia 8 tahun.

Sepuluh tahun lalu, ketika pernikahan pertamanya bubar, Adriana bertemu Leandro di kota asalnya di Brasil. Pasangan adik kakak ini jatuh cinta kemudian menikah dan dikarunia seorang anak perempuan.

Adriana yang bekerja sebagai pramuniaga sebuah produk kosmetika menemukan Maria lewat bantuan salah satu stasiun Radio Brasil. Pertemuan ini kemudian diangkat dan disiarkan di sebuah stasiun televisi setempat.

Kebahagiaan Adriana berubah jadi petaka manakala ibundanya mengatakan dia punya adik lelaki bernama Leandro, yang tak lain adalah suaminya. Mendengar ini, Adriana menangis histeris.

“Saya tak percaya Kamu (Maria) mengatakan ini semua. Leandro adalah suami saya. Maria yang kami cari seumur hidup ternyata orang yang sama,” kata Adriana pada ibundanya.

“Saya sangat takut pulang ke rumah. Saya khawatir Leandro tak menginginkan saya lagi setelah tahu saya kakaknya. Saya sangat mencitai dia,” lanjut Adriana.

Atas dasar cinta, Adriana dan Leandro yang memang tak pernah mencatatkan pernikahannya di lembaga perkawinan setempat ni akhirnya memilih mempertahankan perkawinan mereka.

“Hanya maut yang bisa memisahkan kami. Semua ini kehendak Tuhan,” tandas Adriana.

loading...

Ketua FPI DIY Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

Kubu Prabowo Tolak Koalisi Advokat Daftar ke MK Jadi Pihak Terkait