, ,

Korban Palestina Pantas Untuk Mati Sebut Aktris Ini

[-“iKCgGYyAZSbUYE3AZiV0xGHNKeo1fedc”]HARIANACEH.co.id — Komedian gaek asal Amerika Serikat, Joan Rivers, lagi-lagi melontarkan komentar mengejutkan soal konflik Israel dan Palestina di Jalur Gaza. Bintang Fashion Police itu mengatakan, korban jiwa yang berjatuhan di Gaza pantas untuk mati.

Hal itu dikatakannya saat ditanyai pendapatnya soal ribuan warga Palestina yang tewas di Gaza. Menurut Joan, mereka pantas mati karena memulai konflik lebih dahulu.

“Mereka yang memulainya. Kita saat ini tidak menghitung siapa yang mati. Yang mati? Kalian pantas untuk mati. Kalian yang memulainya. Jangan harap saya berduka atas itu,” kata aktris berusia 81 tahun itu.

Aktris yang dikenal kerap membuat pernyataan kontroversial itu bahkan menghina para korban.

“Jangan memulai perang. Mereka sudah diminta untuk mengungsi. Namun mereka tidak mengungsi. Tidak mengungsi berarti mereka idiot. Setidaknya, mereka yang terbunuh adalah mereka yang ber-IQ rendah,” ujar Joan.

Saat ini, gencatan senjata masih berlangsung di Jalur Gaza. Gencatan senjata akan berakhir pada hari Jumat (8/8/2014). Perang Israel dan Hamas yang sudah terjadi sejak 8 Juli lalu sudah menewaskan 1.874 warga Palestina. Sebagian besar korban jiwa adalah warga sipil. Di pihak Israel sendiri, ada 64 tentara dan tiga warga sipil yang tewas.

loading...

Warga Palestina yang Bantu Israel Akan Dihukum Mati Oleh Hamas

Dunia Internasional Diminta PBB Bantu Irak