, ,

Moreno Pensiun Balapan Karena Jadi Anggota DPR RI

JAKARTA, HARIANACEH.co.id —¬†Pembalap Moreno Soeprapto resmi dilantik sebagai anggota DPR 2014-2019, Rabu, 1/10/2014. Begitu menjadi anggota Dewan, ia mengaku bakal fokus menjalankan fungsinya di lembaga legislatif. “Dunia kejuaraan balapan akan saya tinggalkan 100 persen. Namun, saya tetap akan balapan untuk sekedar olahraga dan kebugaran,” ujar Moreno saat dijumpai seusai pelantikan di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu, 1/10/2014.

[-“3WjhmqmQvHqDiKVw1aYx8Mhah3RHRMWX”]”Saya memang ingin benar-benar fokus menjadi anggota DPR,” kata putra Tinton Soeprapto ini. Moreno menjadi salah satu selebritas yang mengisi wajah baru DPR. Dia masuk parlemen dari Partai Gerindra.

Di Senayan, Moreno ingin masuk ke dalam Komisi Pendidikan, Kebudayaan, dan Olahraga di DPR. Meski belum pasti, hal tersebut diakuinya sudah menjadi pertimbangan dari Partai Gerindra.

Jika dipercaya untuk menempati posisi di Komisi Olahraga, Moreno berjanji untuk memperhatikan kesejahteraan para atlet, juga peningkatan prestasi olahraga multicabang pada level internasional. “Saya ingin dalam lima tahun mendatang, Indonesia masuk lima besar di Asian Games. Gatel soalnya melihat prestasi Indonesia di dunia olahraga saat ini,” ujar dia.

 

 

loading...

Untuk Jadi Ketua Fraksi DPR, Partai Golkar Pilih Ade Komaruddin

Komisi V Rupanya Diincar Anggota Dewan Termuda