,

Di Bengkel Garuda, Pesawat Sriwijaya Air Terbakar

HARIANACEH.co.id — Sebuah pesawat milik Sriwijaya Air terbakar saat berada di bengkel milik Garuda Indonesia, Garuda Maintenance Facilities (GMF), Tangerang, Banten, Ahad, 12 Oktober 2014.

[-“JXkBcZVCljnIFCjYSzyRWL6OxICtraZU”]Menurut juru bicara PT Angkasa Pura II, Yudis Tiawan, pesawat itu terbakar saat tengah dipotong atau menjalani prosesscrapping. “Saya hanya mendapatkan sedikit informasi bahwa pesawat itu terbakar saat dipotong,” kata Yudis, seperti dilansir laman Tempo.

Hingga saat ini, belum diketahui jenis pesawat yang terbakar. Pihak Sriwijaya Air dan GMF juga belum memberikan keterangan mengenai insiden ini, termasuk kemungkinan ihwal adanya korban. Yudis mengatakan peristiwa ini terjadi pada pukul 13.20 WIB dan api padam sekitar 10 menit setelah kejadian.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar C.H. Patoppoi mengatakan kebakaran badan pesawat Sriwijaya Air yang sudah tidak terpakai itu terjadi di bengkel GMF. “Tidak ada korban jiwa,” ujar Patoppoi.

 

loading...

Bangun Aceh, Wali Naggroe, Ulama, Akademisi Serta Tokoh Masyarakat Rumuskan Peradaban Aceh, Dinul Islam dan Kawal Perdamaian

Ingin Tahu Tentang Musik Metal, Ini Dia Sejarahnya!