,

Peluang Pecahkan Rekor Dipusingkan Cristiano Ronaldo

HARIANACEH.co.id —¬†Cristiano Ronaldo berpeluang untuk membukukan rekor baru saat Real Madrid menjamu Liverpool, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB. Ronaldo yang kini membukukan 70 gol, hanya terpaut satu gol untuk menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

[-“TCcOKnxTqHeurrr9lexG5GYVwSnOz3rZ”]Meski memiliki peluang besar untuk menyamai atau bahkan memecahkan rekor Raul, Ronaldo tampaknya tidak memusingkan hal tersebut. Seperti yang dikatakan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, menghadapi Liverpool Ronaldo tetap mengedepankan permainan tim dan bukan mencetak rekor.

“Saya pikir dia tidak memikirkan rekor Raul. Karena dia bisa mendapatkan rekor itu besok atau di pertandingan berikutnya. Dia fokus pada permainan tim dan bukan rekor,” jelas Ancelotti.

“Dia adalah pemain hebat dan profesional. Saat Ronaldo bermain, dia pasti akan memulainya dengan gol. Hal itu memang terdengar lucu, tapi itulah kenyataannya,” tambahnya.

Menghadapi Liverpool di pertemuan pertama, Real Madrid menang dengan tiga gol tanpa balas. Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Ronaldo menyumbang satu gol bagi kemenangan Los Galacticos.

Kini, mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan, Madrid hanya membutuhkan tambahan tiga poin untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

 

loading...

Ingin Seperti Main Gim “Call of Duty”, Tontonlah Film Ini

Muhammad Arsyad Dihukum Bersihkan Musala Karena Menghina Presiden Jokowi