,

Victoria's Secret Raup Rp79 T Dari Menjual Lingerie

HARIANACEH.co.id — Victoria’s Secret adalah perusahaan yang spesialis menjual baju dalam perempuan seperti lingerie dan juga bra. Besok, Victoria’s Secret akan menggelar acara fashion show tahunan yang akan dibuat filmnya.

[-“MRFKToRKdzMa2oJhl5RSCYOHzZWAj0n9”]Acara itu menjadi puncak dari kesuksesan Victoria’s Secret di sepanjang tahun ini. Penjualan perusahaan itu dari menjual lingerie dan bra mencapai 6,6 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp79 triliun.

Acara fashion show itu menampilkan 74 model seksi dan di antara mereka akan dipilih untuk menjadi bidadari Victoria’s Secret. Perusahaan ini sangat selektif dalam memilih bidadarinya. Sejumlah model cantik seperti Miranda Kerr dan Erin Heatherton didepak karena tidak bisa menjual banyak lingerie.

Saat ini, ada tujuh bidadari yang ‘dipaksa’ untuk menjual semua produk Victoria’s Secret. Mereka inilah yang berperan besar atas pemasukan sebesar Rp79 triliun di sepanjang tahun ini. Para bidadari itu antara lain:

Lily Aldridge

Aldridge (29 tahun) memulai karirnya di dunia model bersama Abercrombie & Fitch. Dia bergabung dengan Victoria’s Secret lima tahun lalu. Perempuan berambut coklat ini menikah dengan musisi Caleb Followill yang merupakan vokalis grup musik Kings of Leon. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

loading...

Ada Enam Bandar Narkoba Dijaga Ketat di Lapas

Renata Kusmanto Melahirkan Cesar Karna Plasenta Kecil