,

Ical Girang, Prabowo Kecup Titiek Soeharto

NUSA DUA, HARIANACEH.co.id — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara penutupan Musyawarah Nasional Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Kamis, 4 Desember 2014. Dalam acara tersebut hadir pula sejumlah petinggi partai anggota Koalisi Merah Putih. Di antaranya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz; Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta; dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PKS, Fahri Hamzah.

[-“uju62hTAXjktHGlQz59jFyF79S5A3aWF”]Prabowo yang mengenakan baju putih duduk di bangku deretan terdepan bersama Ketua Umum Golkar periode 2014-2019, Aburizal Bakrie, dan para petinggi partai Koalisi Merah Putih. Sebelum acara dimulai, Prabowo berjumpa dengan putri presiden kedua Indonesia, Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Mbak Titiek.

Saat berdekatan, Prabowo mencium pipi kanan dan pipi kiri Titiek. Pemandangan ini sontak membuat suasana munas menjadi riuh. Seusai cipika-cipiki, Titiek yang mengenakan baju kuning itu mesam-mesem. Prabowo dan Titiek lalu duduk di bangku masing-masing yang terpisah empat kursi.

Ical mengomentari peristiwa tersebut. “Ada dua orang yang tidur di tempat berbeda, tapi bisa punya pikiran sama,” kata Ical sambil tersenyum.

Ical menjadi ketua umum partai beringin periode 2014-2019. Dalam munas di Bali, semua pimpinan daerah Golkar menerima laporan pertanggungjawaban Ical selaku Ketua Umum Golkar periode 2009-2014. Selain itu, semua peserta menginginkan Ical menjadi Ketua Umum Golkar periode berikutnya. “Tak ada kecuali, peserta munas ingin saya sebagai ketua umum,” kata Ical.

 

loading...

Aceh dan (makna) 4 Desember 1976

Anak Sjarif Dituntut 7,5 Tahun Terkait Kasus Videotron