,

Van Gaal Minta Pemain MU Mimpi Dulu saat Lawan Stoke

HARIANACEH.co.id — Manchester United akan membuka tahun 2015 dengan berlaga di kandang Stoke City, Britannia Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis malam, 1 Januari 2015.

Jelang laga ini pelatih MU Louis van Gaal memberi perintah unik pada pemainnya: harus mimpi menang di laga ini. “Anda harus melakukannya sendiri dan tak tergantung pada hasil pesaing,” kata Van Gaal saat ditanya soal peluang timnya dalam persaingan gelar.

Van Gaal juga menegaskan dalam menghadapi setiap laga, para pemain harus bersiap secara maksimal. “Anda harus menyibukkan diri, dengan persiapan, dengan bayangan tentang pertandingan,” kata mantan pelatih timnas Belanda itu. “Semua pemain harus melakukan itu: memimpikan pertandingan. Mereka harus memainkan pertandingan itu dalam mimpinya.”

MU saat ini menghuni posisi ketiga klasemen dengan nilai 36 dari 19 laga, tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang ada di atasnya. Stoke di posisi ke-11 dengan nilai 26.

Susunan Pemain kedua tim:

Stoke City (4-2-3-1): Begovic; Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters; N’Zonzi, Whelan; Arnautović, Walters, Diouf; Crouch.

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Evans; Young, Carrick, Rooney, Shaw; Mata; Van Persie, Falcao.

 

loading...

Ponsel Xperia Z3 Satu Ini yang Cuma Diproduksi 33 Unit Saja

Straittimes: Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 Diusir dari Hotel