, ,

Jika Terburu-buru Menjalin Hubungan, Maka Ini Bahayanya

HARIANACEH.co.id — Mungkin Anda sudah dikejar tengat, sehingga memaksa diri dalam menjalin hubungan. Tapi hati-hati, bergerak terlalu cepat dalam menjalin hubungan tak selamanya bagus bahkan bisa-bisa berubah menjadi bencana di kemudian hari.

Jadi meski dikejar tengat, Anda tetap harus mengukur kecepatan dengan tepat. Anda tentu tidak ingin berada di wilayah, di mana saat Anda melihat diri sendiri beberapa minggu lalu, kemudian merasakan komitmen tampak seperti beban.
Berikut adalah beberapa langkah yang mungkin bisa Anda ikuti untuk menghindari bergerak terlalu cepat.

Yang pertama, pastikan Anda membangun koneksi pada tingkat mental dan emosional sebelum melangkah ke malam pertama. Karena biasanya, ikatan fisik adalah cara yang baik untuk membangun keintiman emosional. Tapi ingat ini bisa memicu komplikasi. Banyak pilihan tergesa-gesa berakhir dalam hubungan menjengkelkan dan Anda tidak ingin tinggal satu atap dengan seseorang yang ternyata tidak Anda suka.

Anda juga perlu mengomunikasikan dengan jelas batas-batas Anda. Banyak orang yang cenderung untuk mengabaikan hal-hal yang mengganggu. Tapi sebenarnya hal itu perlu dikomunikasikan, jika Anda benar-benar ingin hubungan Anda berjalan lancar. Jika Anda berpikir salah satu pihak sudah sangat bergantung sejak awal, lebih baik mengungkapkannya sejak awal sebelum hubungan berjalan lebih jauh.

Seperti yang banyak orang katakan, bahwa semua hal baik, akan berjalan dengan lebih baik jika dilakukan dengan pelan-pelan dan tepat. Jadi jika Anda mencari hubungan yang langgeng dan stabil maka jangan terburu-buru dan biarkan semuanya berproses secara alami.

loading...

Muzdalifah “No Comment” Soal Rumor Nassar Bawa Kabur Rp3 M

Ijonk Akan Polisikan Ivan Gunawan