,

Saat Tahun Baru, Lelaki Ini Berenang Telanjang di Air Mancur

HARIANACEH.co.id — Seorang bocah laki-laki bikin mata pengunjung Marina Bay Sands (MBS) di Singapura melotot. Di tengah keramaian menyambut pergantian tahun, dia nekat melepas semua pakaiannya dan menceburkan diri ke air mancur.

Di foto yang beredar luas di internet, si bocah seperti tak peduli dengan pengunjung yang berkerumun di sekitarnya. Sembari terus berenang, sesekali dia melambaikan tangan.

Foto nyeleneh ini dikirim oleh Amanda, William dan Wilson yang kebetulan berada di MBS untuk merayakan tahun baru bersama keluarga besarnya.

“Waktu itu saya di MBS merayakan tahun baru bareng keluarga. Lalu, tiba-tiba saya melihat seorang laki-laki melepas pakaiannya dan berenang di air mancur,” kata Amanda geli.

“Dia membuat semua pengunjung dan orang-orang yang kebetulan melintas tertawa. Selain berenang, dia juga menari dan menyelam,” ungkapnya lagi.

Setelah beberapa saat, aksi sinting bocah tadi akhirnya dihentikan oleh seorang petugas kepolisian. Untuk membawa keluar bocah tadi, aparat terpaksa berbasah-basahan karena harus ikut-ikutan menceburkan diri.

 

loading...

Berkat YouTube, 5 Kreator Konten Ini Jadi Kaya Raya

Kehidupan Seks Lelaki Ini Dibocorkan dengan Dua Kemaluannya