, ,

Ivan Gunawan Akan Dibela Saipul Jamil

HARIANACEH.co.id — Saipul Jamil atau Ipul siap membela Ivan Gunawan jika suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk melaporkan sahabatnya itu ke polisi. Gelar sarjana hukum yang disandangnya membuat Ipul tak ragu menjadi orang yang ada di baris depan untuk membela Ivan.

“Bisa pakai gue jadi pengacaranya. Itu pun kalau benar digituin(dilaporkan ke polisi),” kata Ipul saat ditemui di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan dikutip dari laman suara, Jumat (2/1/2015).

Sebagai seorang yang paham akan aturan hukum, Ipul mengatakan tidak ada yang salah dengan kedekatan Ivan dan Cita. Jika Ijonk ingin menjadikan bukti kedekatan ke kepolisian, bukan lah hal yang memberatkan Ivan.

“Dia (Ivan) nggak langgar hukum, kecuali Ivan sudah menikahi si Cita,” tegasnya.

Selain itu, menurut Ipul, Cita juga dekat dengan beberapa pria lain. Namun karena Ivan orang terkenal dan heboh, sehingga Ivan yang terlibat permasalahan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ijonk telah mensomasi Ivan Gunawan secara terbuka. Suami Cita Citata itu juga berencana melaporkan Ivan ke Polda Metro Jaya karena menjalin hubungan dekat dengan Cita Citata yang masih berstatus sebagai istrinya.  Namun demikian kuasa hukum Ijonk, Rohman belum bisa memastikan pasal mana yang akan digunakan untuk menjerat Ivan.

loading...

Samsung Lebih Diminati Konsumen daripada Menggunakan Apple

Gaji Rp1,9 M per Minggu Akan Diterima Pemain Muda Satu Ini