, ,

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Positif Hamil

HARIANACEH.co.id — Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang diguyur kebahagiaan. Pasangan ini dikabarkan sedang menantikan anak pertama. Nisya Saadia, adik Raffi, sudah mengkonfirmasi jika Gigi kini tengah hamil muda.

“Iya, kabarnya sih udah telat Mba Giginya ya, alhamdulillah, masih baru banget, masih kecil banget, jadi minta didoain aja, mudah-mudahan jadi dan tetap sehat,” ucap Nisya saat diwawancarai Selebrita Pagi.

Namun, Nisya tak mau terlalu banyak cerita soal kehamilan tantenya itu. Nisya khawatir Gigi mendapat cobaan ketika tengah mengandung.

“Alhamdulillah positif, cuma takutnya kan gimana gimana. Didoain aja mudah-mudahan jadi lah,” katanya.

Gigi yang tengah mengandung bayi yang usianya baru beberapa minggu, tak pernah terlihat oleh Nisya bintang sietron itu mengalami morning sickness atau rasa mual yang terjadi pada perempuan hamil di masa tiga bulan pertama.

“Belum ada mual-mual, kalau ngidam sih gak tahu mungkin udah kali ya atau belom, soalnya kita gak satu rumah jarang ketemu,” tambahnya.

Kehamilan Gigi membuat Nisya dan keluarga besar bahagia karena aka nada anggota keluarga baru di tengah mereka. “Seneng lah alhamdulillah kalau mba gigi hamil semua keluarga juga senang bahagia, aku juga senang punya keponakan baru.”

Sebelumnya, Suara.com sempat memberitakan kabar Gigi hamil saat mereka usai menjalani perayaan ngunduh mantu di Bumi Sangkuriang, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, 30 Desember 2014 lalu. Namun, Raffi belum bisa memberikan pernyataan dengan alasan belum dicek kebenarannya ke dokter.

“Pamali kalau belum di cek, dites. Berdoa aja mudah-mudahan di 2015 bisa hamil,” kata Raffi. “Doain aja (hamil). Nanti kalau sudah ada kabar baik pasti dikasih tahu,” lanjut dia saat itu.

loading...

Tinggalkan Si Kulit Bundar demi Layar Lebar Dialah Vinnie Jones

Wow! Katak Satu Ini Tidak Bertelur tapi Melahirkan