, ,

Ponsel 4G Acer Liquid Z410 dengan Harga Terjangkau

HARIANACEH.co.id — Produsen perangkat teknologi asal Taiwan, Acer, akan meluncurkan telepon seluler pintar Acer Liquid Z410 di arena Consumer Electronics Show di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan ini.

Acer Liquid Z410, dengan layar 4.5 inci dan resolusi 540×960, sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE tetapi dijual Acer dengan harga cukup murah, yakni sekitar 155 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,9 juta.

Meski terbilang murah, Acer menggunakan peranti-peranti keras terbaik untuk Liquid Z410. Misalnya saja prosesor quad core MediaTek MT6732 64-bit dengan ARM Mali-T760 GPU.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP dengan LED Flash untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera belakang dengan lensa wide, 80 derajat.

Baterai ponsel ini disebut mampu bertahan 5,5 jam untuk waktu bicara dan 400 jam waktu standby dengan speaker depan DTS  Studio Sound.

Perihal penggunaan sistem operasi, Acer belum merinci apakah akan menggunakan OS Android terbaru untuk ponsel ‘murah’ nya ini.

Rencananya, seperti dilansir laman Phone Arena, ponsel ini akan tersedia mulai Februari setelah peluncuran resminya di ajang CES 2015 dan, sayangnya, hanya akan dijual di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

loading...

Stres Dapat Dikurangi dengan Gerakan Sederhana Ini

Bantu Evakuasi AirAsia, Puluhan Pelajar SMK Turun Tangan