, ,

Target Bos Facebook di Tahun 2015

HARIANACEH.co.id —¬†Setelah bertekad belajar bahasa Mandarin dan hanya mengonsumsi daging dari binatang yang disembelihnya sendiri, pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg menetapkan target baru untuk 2015: membaca banyak buku.

Berbeda dari tahun sebelumnya, ketika Zuckerberg menetapkan target awal tahun sendiri, kini ia meminta tanggapan dari teman-temannya di Facebook. Setelah menerima tanggapan dari sekitar 50.000 pengguna Facebook ia lalu memutuskan akan membaca sebuah buku dalam dua pekan.

“Tantangan saya di 2015 adalah untuk membaca satu buku setiap dua pekan, dengan tujuan mempelajari budaya-budaya lain, kepercayaan lain, sejarah, dan teknologi,” tulis Zuckerberg di akun Facebook-nya.

Zuckerberg juga menciptakan laman Facebook bertajuk “Year in Book” dan mengajak rekan-rekannya untuk bergabung bersama dia dalam proyek itu. Hingga Senin pagi laman itu sudah mendapat lebih dari 100.000 jempol.

Buku pertama yang akan dibaca Zuckerberg adalah “The End of Power” karya Moises Naim. Buku itu pertama kali diterbitkan pada 2013.

Di tahun-tahun sebelumnya Zuckerberg pernah berniat mengenakan dasi setiap hari, bertemu dengan orang baru yang tidak bekerja di Facebook setiap hari, dan menulis ucapan terima kasih kepada orang lain setiap hari.

loading...

Di Usia 20an, Inilah Pelajaran Sukses Yang Harus Diperoleh

Area Pencarian AirAsia Setiap Hari Terus Diperluas