,

Andoni Zubizarreta Dipecat Barcelona

HARIANACEH.co.id — Hubungan indah Andoni Zubizarreta bersama Barcelona berakhir sudah. Klub Catalan ini mengumumkan bahwa mereka telah memecat Zubizarreta dari posisi  Direktur Olahraga Barca.

Mantan kiper Barcelona dan timnas Spanyol ini ditunjuk untuk mengisis posisi tersebut pada Juli 2010. Namun pihak klub Barcelona ini akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah memecat Zubizarreta dari posisinya.

“Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu hari ini telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Direktur Sepak bola Klub, Andoni Zubizarreta,” kata pihak klub Barcelona dalam pernyataan resminya.

“Presiden, atas nama klub, berterima kasih kepada Andoni Zubizarreta untuk kontribusi, dedikasi serta profesionalismenya selama empat tahun terakhir dalam jabatannya sebagai kepala olahraga area sepak bola.”

Zubizarreta menjabat sebagai Direktur Olahraga Barcelona pada 2010 setelah Sandro Rosell menjadi Presiden menggantikan Joan Laporta. Namun dia mendapatkan kritikan atas sejumlah masalah proses transfer Barcelona.

 

loading...

Bukan Hanya Orang Dewasa, Bayi 3 Bulan juga Ikut Dideportasi Malaysia

Pertemuan Secara Formal Siap Digelar Juru Runding Dua Kubu Golkar