,

Fiorentina Lupakan Punggawa Baru Chelsea Satu Ini

HARIANACEH.co.id — Belum lama meninggalkan Stadio Artemio Franchi, Juan Cuadrado tampaknya telah dilupakan oleh para fans La Viola. Pernytaan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Fiorentina Vincenzo Montella usai timnya mengalahkan AS Roma di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (4/2/2015).

Montella mengatakan bahwa timnya tidak memiliki waktu untuk memikirkan atau meratapi kepergian Cuadrado. Karena saat ini, Fiorentina tengah menatap masa depan dengan membangun tim yang solid dan lebih kuat dari sebelumnya.

“Saya bisa katakan bahwa kami telah melupakan Juan Cuadrado,” tukas Montella usai menumbangkan Roma dengan dua gol tanpa balas.

“Sayangnya dia telah hengkang. Tapi saya dia pergi kami turut mendoakan kesuksesannya,” tambahnya.

“Kami senang dia mendapat kesempatan bermain di liga yang bagus, tapi kami harus melihat saat ini dan masa depan. Pemain yang kami miliki saat ini cukup untuk membuka kesempatan di masa depan,” tambahnya lagi.

Cuadrado merapat ke Stadio Artemio Franchi pada tahun 2012 lalu. Lebih dari dua musim membela La Viola, pemain asal Colombia baru-baru ini diboyong Chelsea ke Stamford Bridge. Bersama klub barunya, Cuadrado telah meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun.

loading...

3 Penumpang AirAsia QZ8501 Berhasil Diidentifikasi Tim DVI

Andi “Ichiro” Wenas Diberi Saran oleh Ahok