, ,

Untuk Usir Jerawat Dimuka, Produk Kosmetik Ini Gunakan Bahan Ganja

HARIANACEH.co.id — Dari tahun ke tahun ada saja inovasi yang dilakukan oleh produsen kosmetik untuk menggaet sebanyak-banyaknya konsumen yang kebanyakan adalah perempuan.

Dan, tren yang tengah berkembang saat ini adalah produk perawatan kecantikan berbahan alami yang menawarkan begitu banyak manfaat, tak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kesehatan. Mulai dari produk berbahan dasar seperti buah-buahan, bunga dan rempah. Namun, pernahkah Anda membayangkan bahwa ganja ternyata dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kulit.

Terobosan inilah yang dilakukan oleh produk perawatan tubuh bermerk “Carun” yang menggunakan ekstrak ganja sebagai bahan utamanya. Produsen kosmetik tersebut mengatakan bahwa Zat kimia psikoaktif dalam ganja yang dimanfaatkan untuk perawatan wajah itu mengandung antioksidan, antibakteri dan mencegah alergi.

Gangguan kulit seperti jerawat, ruam, kulit kering, iritasi serta gatal diklaim bisa diatasi dengan ekstrak ganja.

Data dari penelitian tim “Carun” menyebutkan bahwa dalam ganja terdapat mineral seperti kalsium, magnesium dan potasium yang tinggi. Produk berbahan unik ini dikembangkan di Inggris, dan diciptakan serangkaian seri perawatan, mulai dari sabun, krim hingga minyak untuk wajah.

“Cannabinoid merupakan antioksidan kuat yang dapat bekerja dengan mengurangi peradangan dan terutama bila dikombinasikan dengan minyak pelembap, dapat membantu dalam menjaga fungsi pelindung alami kulit,” ujar dr. Alexis Granite, konsultan kesehatan kulit di Cadogan Clinic, Inggris.

loading...

Flashdisk dengan Teknologi Enkripsi dan Built-in Keyboard Diluncurkan Toshiba

Plt Kapolri Sarankan Komnas HAM Untuk Mediator Konflik KPK-Polri