,

Para Pendukung ISIS Jadikan Ikon Benderanya Fashion

Atribut ISIS dijadikan tas sekolah sampai pakaian bayi.

HARIANACEH.co.id — Saking tenarnya kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang kerap memenggal kepala manusia, para pendukung kelompok ini menjadikan perlengkapan yang  digunakan anggotanya atau ikon bendera ISIS menjadi ‘fashion’ atau gaya berpakaian sehari-hari.

Seperti dilansir Dailystar, Sabtu (7/3/2015), tampak foto  dimana sejumlah warga di kawasan yang dikuasai ISIS beramai-ramai menggenakan atribut ISIS dari ikat kepala berwarna hitam bertuliskan aksara Arab, sampai tas sekolah dengan tulisan yang sama.

Atribut dan lambang ISIS bahkan juga dijadikan bagian dari jam tangan, perhiasa sampai pakaian bayi.

Para pendukung setia ISIS bahkan mengunggah gambar-gambar tersebut di media sosial sambil mengenakan pakaia hitam dengan gambar tengkorak.

Ada juga seorang ibu muda yang mengenakan bayinya dengan bergaya tentara ISIS. Perempuan  tadi memamerkan kepala anaknya yang ditutupi dengan topi yang dihiasi atribut ISIS.

Gambar lain menunjukkan anak-anak yang berjalan ke sekolah memakai tas di atas bahu mereka dengan lencana hitam dan tas bertuliskan seperti yang tertera di bendera ISIS.

Ada juga yang menunjukkan tentara ISIS mengenakan aksesori jam tangan digital.

Lucunya, meski para pendukung tergila-gila atau mungkin diwajibkan mengenakan atribut ala ISIS, dalam sebuah foto yang pernah diunggah media asing, pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi mengenakan jam tangan Omega mahal.

loading...

Planet Mars Punya Lautan Lebih Luas daripada Samudra Arktik

Kota Wina Ini kota Terbaik di Bumi 6 tahun Berturut-turut