, ,

Game Lantunan Lagu Anak Indonesia Besutan Gundu Productions

HARIANACEH.co.id — Satu lagi pengembang lokal yang siap meramaikan industri gaming Tanah Air adalah Gundu Productions. Mereka baru-baru ini meluncurkan satu game teranyar untuk para pengguna perangkat berbasis Android. Berjudul La La La – Lantunan Lagu Anak, ini adalah game yang siap membantu anak mendengar lagu-lagu yang sesuai dengan usianya.

La La La – Lantunan Lagu Anak diluncurkan bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret lalu. Anak-anak akan diajak mendengarkan sambil memainkan alunan lagu yang didengarkan. Mereka diminta untuk menekan tuts piano yang muncul dalam layar demi menghasilkan nada yang tepat.

Seusai memainkan sebuah penggalan lagu, anak-anak akan mendapatkan bintang sesuai tingkat kesempurnaan sewaktu dia bermain. Pemain juga bisa berlomba mengumpulkan bintang sebanyak mungkin.  Setelah semua penggalan lagu berhasil ditebak, barulah pemain dapat mengakses seluruh lagu secara utuh pada menu Daftar Lagu.
Tidak hanya suara alat musik, pemain juga dapat mengganti alunan nada dengan suara hewan, seperti suara ayam.

Game gratis ini sudah hadir di halaman Google Play Store. Namun, untuk mereka yang tidak sabar untuk menebak seluruh penggalan lagu yang tersedia di La La La – Lantunan Lagu Anak bisa menebusnya dengan kocek Rp12.000.

[appbox googleplay com.gunduproductions.lalala]

 

 

loading...

Schalke Permanenkan Status Nastasic Setelah Tumbangkan Madrid

Mitoskah Wajib Minum 8 Gelas Air Setiap Hari?