, ,

Kontak Mata Ternyata Mampu Tunjukkan Sebuah Perhatian

HARIANACEH.co.id — Dalam menciptakan sebuah hubungan agar selalu berjalan baik, dibutuhkan hal-hal pendukung.

Ada hal sederhana yang bisa membuat hubungan Anda berjalan mulus, yaitu kontak mata. Mata adalah jendela hati. Jika mulut bisa berdusta, maka tidak dengan mata.

Melakukan kontak mata berarti menunjukkan Anda serius, tulus, dan memiliki perhatian dengan lawan bicara.

Manfaat dari kontak mata:

Menunjukkan Anda tulus

Melakukan kontak mata diyakini mampu memperkuat hubungan. Sebab, kontak mata menunjukkan ketulusan dan perasaan yang murni terhadap pasangan. Sebaliknya, menyembunyukan mata Anda ketika berhadapan dengan pasangan bisa diartikan bahwa ada sesuatu yang disembunyikan. Bagaimana, apakah Anda berani menatap matanya?

Saling bertukar perasaan

Ilmu biologi juga menemukan bahwa banyak yang dipertukarkan melalui mata. Perasaan Anda dipertukarkan ketika Anda melihat ke dalam mata seseorang. Tatapan mata dapat menjadi indikasi terbaik tentang perasaan positif seseorang. Jika Anda melakukannya, terbuka kemungkinan Anda membuat hal-hal yang lebih baik.

Menunjukkan Anda penuh perhatian

Menatap mata seseorang dalam-dalam menunjukkan bahwa Anda perhatian. Hal ini sangat disukai wanita. Dia tidak hanya menikmati jumlah perhatian yang diberikan, tetapi juga merasa bahagia ketika seorang pria memberi perhatian.

Merasa percaya diri

Ketika mata Anda saling bertemu dan melakukan kontak mata secara positif, Anda akan terlihat percaya diri, dapat diandalkan, dan dapat dipercaya.

loading...

Ini Dia Sisi Baik Bagi Anda yang Memiliki Sifat Egois

Situs ‘Dot Com’ Tertua Berulang Tahun Ke-30