, ,

Si Dia Masih Memikirkan Mantannya, Inilah Tanda-tandanya

HARIANACEH.co.id — Apakah Anda sedang menjalani sebuah hubungan, namun merasa si dia tidak sepenuhnya ‘bersama’ Anda. Anda merasa ada sesuatu yang ada dalam pikirannya dan dia tidak pernah mau memberitahu Anda? Hingga akhirnya Anda pun sampai pada dugaan, bahwa kisah masa lalunya masih menghantuinya.

Anda tentu tidak ingin ada seseorang yang lain dalam hubungan Anda. Jadi, cari tahu apakah pasangan Anda sudah sepenuhnya move on atau masih terus memikirkan mantan kekasihnya.

Ini beberapa tandanya:

1. Dia sering membicarakan mantan kekasihnya

Apakah dia masih terus menyebut-nyebut nama mantan kekasihnya dan hal-hal yang telah mereka kerjakan bersama-sama ketika sedang bersama Anda? Lebih buruk lagi, jika dia keliru memanggil Anda dengan nama mantan kekasihnya saat sedang bermesraan, atau pun dalam pertengkaran. Jika ya, sudah waktunya untuk mempertimbangkan untuk pergi darinya karena ini adalah tanda paling jelas, bahwa mantan kekasihmya masih nyangkut pikirannya.

2. Dia masih menyimpan barang mantan kekasihnya

Terakhir kali Anda mampir ke rumahnya, Anda masih melihat beberapa barang milik mantan kekasihnya. Apakah itu foto atau barang lainnya. Tidak apa-apa jika dia bertahan untuk menyimpan perhiasan dari mantan kekasihnya, tapi penimbunan hadiah dan barang-barang dari mantan kekasihnya ini, berarti bahwa dia masih bergantung padanya melalui benda-benda yang mengingatkan dia dengan mantan kekasihnya. Katakan padanya bahwa ini mengganggu Anda, dan jika dia tidak membuang barang, sebaiknya Anda yang pergi darinya.

3. Mantan kekasih menjadi sahabatnya

Ketika seseorang ingat pada hari ulang tahun atau memberinya selamat ketika mendengar berita pertunangan mantan kekasihnya, ini adalah hal yang normal. Namun, jika kekasih Anda terus berusaha menghubungi mantan kekasihnya, terutama pada di hari di mana mereka putus cinta, itu adalah pertanda buruk. Perhatikan juga, apakah kini mantan kekasihnya menjadi temannya dan apakah mereka terus bersama sebagai seorang sahabat. Jika mantan kekasihnya adalah orang pertama yang akan dia hubungi, bukan Anda, ketika ia ingin menyampaikan kabar baik atau hanya berbicara dengan seseorang, sebaiknya menyerahlah pada hubungan ini.

4. Dia masih berhubungan dengan keluarga mantan kekasihnya

Jika ia masih sering mengunjungi keluarga mantan kekasihnya dan tidak mau melewatkan makan malam, itu adalah tanda bahwa ia tidak bisa memutuskan hubungan. Ini mungkin terdengar tidak berbahaya, tetapi menonton pertandingan bola dengan ayah mantan kekasihnya atau pergi berbelanja dengan ibu mantan kekasihnya adalah perilaku yang tidak diinginkan.

5. Ia terus membandingkan Anda dengan mantan kekasihnya

Sangat menyenangkan bahwa dia memuji tentang kehebatan Anda. Tetapi jika pernyataan tersebut diikuti dengan perbandingan keburukan mantannya, ini pertanda bahwa dia masih menyimpan luka dan kekecewaan dalam dirinya.  Tidak peduli apakah dia mengatakan bahwa Anda seseorang yang pintar memasak atau lebih menyenangkan ketika diajak ke pertandingan bola. Kenyataannya adalah bahwa Anda sedang dibandingkan dengan seseorang yang masih ada dalam pikirannya saat itu.

loading...

Ini Kata Polri, 17 WNI Termasuk Polisi Ditangkap di Malaysia

Dana Bansos Buat MUI Belum Dicairkan Oleh Jokowi Sebesar Rp 3 Miliyar