, ,

Saat Ciuman Hindarilah Beberapa Hal Ini

HARIANACEH.co.id — Ciuman tak hanya sekedar meluapkan nafsu tapi juga bisa memberikan sentuhan kasih sayang. Karenanya, hindari hal-hal berikut ini saat berciuman dengan si dia jika tak ingin kisah cinta Anda berantakan.

1. Setop memikirkan gerakan selanjutnya. Ini bukan bermain catur, tapi berciuman. Sementara Anda berpikir menyiapkan langkah selanjutnya, Anda juga bisa kehilangan momen mesra dengannya.

2. Jangan memainkan lidah Anda sebelum mulut. Lidah sebenarnya adalah hiasan. Jika ia menyukai berciuman dengan lidah maka lanjutkan, tapi jika tidak jangan sampai Anda membuatnya takut.

3. Jangan menggodanya jika tak ingin dicap negatif olehnya saat berciuman. Ia hanya berpikir godaan Anda itu mengacaukan momen ciuman itu.

4. Penting untuk mengontrol air liur Anda sehingga tidak mengalir terlalu deras saat berciuman. Ini tentu akan membuat pasangan merasa jijik dengan banyaknya air liur yang keluar.

5. Jika Anda tak tahu apakah si dia suka bibirnya digigit, maka jangan memulai ciuman dengan gigitan yang keras. Bagi sebagian orang mungkin suka berciuman dengan menggigit bibir, namun beberapa orang tak suka dan bahkan merasa tertekan saat menerima gigitan itu.

6. Terkadang, cara si dia mencium Anda itu adalah cara ciuman yang diinginkannya dari Anda. Karenanya, cobalah sesekali merasakan ciuman yang ia berikan dan perhatikan caranya.

7. Jangan hanya mencium bibirnya, cobalah untuk mencium bagian leher, telingan, pipi juga hidungnya.

8. Ingat kembali seberapa sering Anda dan dia berciuman. Ingat jangan terlalu sering. Anda tentu ingin menjadi momen ciuman pertama sangat indah dan dikenangnya, sehingga saat ciuman selanjutnya akan menjadi menyenangkan untuknya juga Anda.

loading...

Manfaat Pisang Cegah Stroke, Diabetes dan Kanker

Tujuh Orang Tewas, Gedung di India Tiba-Tiba Runtuh