, ,

5 Kota Paling Banyak Didatangi Wisatawan Dunia

HARIANACEH.co.id — Ternyata kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan, berdasarkan data yang diambil dari akhir tahun 2013, bukanlah kota yang ada di Eropa. Hal ini tentu saja mengejutkan.

Dilansir news.lewatmana.com, Jumat (31/07/15) Berikut 5 kota yang paling banyak didatangi wisatawan dunia.

Hongkong

Hongkong
Hongkong. (wikipedia)

Pada akhir tahun 2013, Hong Kong berhasil menarik sekitar 25,6 juta wisatawan dari seluruh dunia. Hal ini bisa jadi dikarenakan transportasi di sana yang sudah sangat memadai. Transportasi terpadunya pun bisa menggapai ke seluruh wilayah Hong Kong sehingga wisatawan dengan mudah pergi ke tempat yang ia mau.

Singapura

Singapura
Singapura. (Reuters)

Singapura berada di posisi kedua dalam hal Kota Dengan Kunjungan Turis Terbanyak Di Dunia. Jumlahnya mencapai 22 juta wisatawan. Hal ini karena ekonomi, transportasi, dan tempat wisata di Singapura sangat diatur dengan baik sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung. Meski kota ini wilayahnya termasuk kecil, namun memiliki pesonanya tersendiri.

Bangkok

Bangkok
Bangkok. (Wikipedia)

Banyak sekali yang berwisata ala backpacker ke kota ini. Membuat wisatawan yang datang kemari mencapai 17,5 juta orang. Hal ini karena berwisata di sana termasuk murah. Belum lagi Bangkok memang menjadi pusat bisnis di Asia Tenggara.

London

London
London. (Telegraph/Alamy)

London menjadi kota di Eropa yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. 16,8 juta wisatawan berkunjung ke London yang merupakan ibukota Inggris ini. Semua orang pasti tahu bagaimana pesona kota cantik ini yang menyatukan kultur tua dan modernnya. Kota ini juga menjadi kota berpengaruh di dunia.

Paris

Paris
Paris. (Uzaklar)

Paris berhasil menarik sekitar 15 juta wisatawan berkunjung. Dikenal sebagai kota cinta, belum lagi banyak tempat wisata bersejarah dalam bidang seni yang ada di sana. Sampai sekarang Paris belum kehilangan pesonanya sebagai kota cantik di dunia.

loading...

Pentingnya Nilai Pancasilais di Jiwa Generasi Muda

2600 Bendera Merah Putih Berkibar Di Puncak Geurute