,

Kecelakaan Pesawat di Inggris Tewaskan Ibu Tiri Osama bin Laden

HARIANACEH.co.id, HAMPSHIRE — Anggota keluarga dari Osama bin Laden dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat di Inggris.

Tiga anggota keluarga Bin Laden dan seorang pilot pesawat tewas dalam kejadian yang terjadi pada Jumat (31/7/2015) pukul 3.09 sore waktu setempat. Pesawat yang mereka tumpangi jatuh menimpa beberapa mobil yang tengah diparkir.

“Pesawat jatuh saat hendak mendarat. Keempat korban dilaporkan tewas,” ujar Juru Bicara Hampshire, seperti dikutip NBC, Sabtu (1/8/2015).

PesawPesawat yang membawa keluarga Osama Bin Laden jatuh 1at yang membawa keluarga Osama Bin Laden jatuh 1
(Mirror)

Mereka yang tewas dalam pesawat jet pribadi Phenom 300 di Bandara Blackbushe antara lain, ibu tiri Osama bin Laden, Rajaa Hashim, adik tiri bin Laden, Sana bin Laden bersama dengan suaminya, Zuhair Hashim.

Kedutaan Besar Arab Saudi di Inggris mengatakan bahwa Pangeran Mohammed bin Nawaf mengucapkan belasungkawa atas tragedi ini. Pemerintah Arab Saudi mengatakan bahwa jet itu terdaftar berasal dari Arab Saudi.

Osama bin Laden berasal dari keluarga yang sangat besar dan kaya. Ayahnya, Mohammed bin Laden, memiliki puluhan istri dan total 54 anak.

loading...

Twitter Harap Dapatkan Pengguna Baru dengan Ubah Homepage

Ini Strategi Facebook Untuk Hadapi Gempuran Periscope