, ,

Warner Bros Rubah Jadwal Tayang Film Wonder Woman dan Jungle Book

HARIANACEH.co.id — Warner Bros telah mengubah jadwal tayang untuk dua film mereka yakni, Wonder Woman dan Jungle Book. Selain itu, Warner Bros juga memasukkan jadwal tiga film baru untuk dirilis yang masih dirahasiakan.

Film Jungle Book yang disutradarai oleh Andy Serkis harus mengalami kemunduran jadwal tayang dari 6 Oktober 2017 menjadi 19 Oktober 2018.

Film Jungle Book ini diadaptasi dari buku milik Rudyard Kipling dengan judul yang sama. Namun film Jungle Book ini juga dibuat oleh pesaing dari Warner Bros, yakni Disney. The Jungle Book garapan Disney akan tayang pada 15 April 2016.

“Saya benar-benar senag Warner Bros mengubah jadwal tayang film kami. Proyek ini memiliki ambisi besar. Kita berusaha untuk memaksimalkan nuansa emosional dan psikologis dari aksi para pemain kami hingga ekspresi dari para hewannya,” tulis Andy Serkis dalam sebuah keterangan.

Kemudian film Warner Bros yang melibatkan DC Cinematic Universe yakni Wonder Woman juga mengalami perubahan jadwal tayang yakni dari 23 Juni 2017 menjadi 2 Juni 2017.

Pihak Warner Bros juga menambahkan jadwal rilis untuk tiga film baru mereka yang masih dirahasiakan. Dua film dari DC Universe pada 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019, serta satu film Warner Bros pada 6 Oktober 2017.

Ini Thrailernya:

https://www.youtube.com/watch?v=xfTsIWNKAD4

loading...

Ini Dia Momen-Momen Penting Pertumbuhan Bayi yang Menggemaskan

Inilah Cara Alami Memanjakan Rambut Anda