,

Tiba-Tiba Nongol Teaser Mercedes-AMG GT C Roadster Jelang PMS

HARIANACEH.co.id — Daimler Group meliris sebuah teaser yang diperkirakan adalah Mercedes-AMG GT C Roadster. Mobil sport tanpa atap ini diperkirakan debut global di Paris Motor Show (PMS) 2016.

Tidak banyak yang bisa diinformasikan dari video tersebut. Hanya tampilan siluet dari mobil yang tidak menggunakan atap dan memiliki kelir berwarna gelap.

Meski hanya sekilas, namun banyak media di luar negeri meyakini, bahwa mobil itu adalah GT C Roadster. Hal ini terkuak lantaran Daimler Group tertangkap kamera sedang mencoba mobil ini di jalanan pada Juli 2016.

Pihak yang terkait juga sudah memastikan bahwa mobil yang sedang diujicobakan adalah seri GT Roaster. Dipastikan jika mobil ini sudah diluncurkan, maka bakal menambah lini produk GT yang sebelumnya sudah dihuni GT S dan GT R.

Sektor dapur pacu mungkin tak banyak berbeda dengan seri GT lainnya. Mesin 4.000 cc berkonfigurasi V8 di depan, bakal mengantar tenaga ke belakang melalui gearbox 7-percepatan.

Paris Motor Show rencananya akan dimulai 1-16 Oktober 2016. Tak hanya Mercedes-Benz dengan produk barunya, beberapa pabrikan juga sudah siap dengan bintangnya masing-masing seperti Porsche dengan Panamera Hybrid.

loading...
Mafia III akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC

PC Mafia III Meluncur, Ini Spesifikasi Minimumnya

Proses pengembalian uang pemesanan Galaxy Note 7 telah mulai berjalan

Produk Gagal, Samsung Kembalikan Uang Pemesanan Galaxy Note 7