HARIANACEH.co.id —¬†Depe kembali bikin heboh dengan munculnya foto bugil dimedia. Namun hal itu dijawab Depe (Dewi Perssik) foto tersebut diambil di studio milik Ahmad Dhani dan bagian dada saja yang terbuka itupun masih tertutup rambuknya.

Dalam foto itu menampilkan Dewi Persik yang tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada yang tidak berbusana itu ditutupi rambut panjang Dewi yang sengaja digerai di depan.

“Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya,” kata Dewi Persik pada wartawan, Kamis (25/11) di Jakarta.

Menurut Depe, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi. Depe sendiri terkejut tiba-tiba foto seksinya itu beredar di dunia maya.

Baca Juga:  Polisi Periksa Zaskia Mecca 1,5 Jam

“Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja,” ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas.

Mantan istri Saiful Jamil ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya. “Tidaklah Mas, kan belum banyak yang tahu. Sementara ini, belum saya pikirin dulu,” ujar Depe.

 

 

loading...