Atlanta – Sama seperti di Jakarta pagi tadi, badai salju yang menggempur negara Amerika Serikat juga membuat lalu-lintas di Kota Atlanta mengalami lumpuh total. Bahkan para pengendara di sana harus terjebak belasan jam dalam perjalanan.

Seperti yang dilansir dari USA Today, Kamis (30/1/2014), para pengendara yang membanjiri jalur protokol di Atlanta tak bisa bergerak. Mereka harus rela memarkir kendaraanya di jalannya hingga 18 jam.

Para pengendara itu bergegas untuk meninggalkan kota Atlanta, menyusul badai salju yang makin ganas. Tetapi apa daya, lalu-lintas di lokasi sangat padat. Ketebalan salju d Atlanta mencapai 2 sampai 3 inch.

Baca Juga:  80 Orang Tewas Pasca Ledakan Ganda ISIS di Kabul

Walikota Atlanta Kasim Reed mengatakan, pihaknya akan melakukan penanganan badai salju dengan cepat. Dia juga sudah melakukan kerjasama dengan kepala negara bagian Georgia untuk penampungan pengungsi.

Meski sudah bergerak, Walikota tetap dikritik oleh sebagian masyarakat. Walikota Atalanta pasrah akan kritikan tersebut dan mengaku salah kalau dia kurang tanggap menghadapi bencana ini.

“Saya bersedia menerima apa pun yang menyalahkan saya. Dan saya akan meyelesaikan ini dan akan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi,” ujar Kasim Reed.[DTC/HA/IPL]

Sumber: Detik

loading...