Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Ini Dia Cara Mendapatkan Fitur Premium di Path

Banner Harian Aceh Indonesia. FOTO/HAI/Saifullah Hayati Nur
50

HARIANACEH.co.id – PT Bakrie Telecom Tbk, pengelola merek layanan telekomunikasi Esia, pekan lalu melakukan kunjungan ke kantor pusat media sosial Path di San Francisco, Amerika Serikat. Esia datang bersama sejumlah distributor ponsel dan pulsa dari Indonesia.

Pertemuan Esia dan Path dilakukan untuk membahas berbagai kemungkinan kerja sama antara keduanya untuk bersinergi mengembangkan pasar.

Advertisement

Advertisement

Saat ini, kerja sama antara kedua perusahaan telah dilakukan melalui program bebas kuota data untuk pelanggan Esia yang menggunakan media sosial Path.

Namun, satu hal menarik dari hasil pertemuan rombongan Esia yang dilakukan di markas Path tersebut adalah kemungkinan memanfaatkan platform isi ulang atau pulsa Esia untuk mendapatkan fitur Path yang bersifat premium.

“Jadi, pelanggan Esia bisa dengan mudah mendapatkan akun Premium, bisa melalui potong pulsa. Ini tentu menjadi kabar baik bagi seluruh pelanggan Esia,” ungkap Direktur Utama Bakrie Telecom, Jastiro Abi, dalam keterangannya.

Pertemuan positif BTEL dan Path pada bulan kedua 2014 ini juga mempertegas proyeksi Esia yang siap mengembangkan bisnis layanan data pada 2014.

Menurut Jastiro Abi, pengembangan kerja sama dari berbagai perspektif dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis over the top (OTT) yang sedang dikembangkan Esia.

“Kami akan mendukung keberadaan Path untuk menjadi media sosial terbaik di Indonesia. Sinergi Esia dan Path tentunya diharapkan memberikan manfaat besar bagi pengembangan bisnis Esia, terutama dalam hal pengembangan layanan data dan bisnis OTT kami,” tuturnya. (art)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya