, ,

Aha! Ini Dia "Wujud" Terbaru Ponsel Android Nokia

HARIANACEH.co.id — Hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum “Nokia X” resmi diperkenalkan. Nokia dikabarkan bakal mengumumkan perangkat itu secara resmi pada gelaran Mobile World Congress, akhir Februari di Barcelona, Spanyol.

Sementara menunggu, bolehlah menengok sejumlah bocoran foto baru yang menggambarkan penampilan fisik ponsel Android besutan Nokia itu.

Foto-foto yang dilansir oleh Android Community ini memperlihatkan layar homescreen Nokia X yang tampak sangat mirip dengan antarmuka “Modern UI” di ponsel Windows Phone.

Deretan icon di interface ponsel ini pun mengusung desain flat ala Windows Phone meskipun sebenarnya di balik itu terdapat sistem operasi Android.

Kemiripan lain dengan Windows Phone, beberapa icon atau tile itu agaknya bisa diatur ukurannya agar lebih besar atau lebih kecil.

Dari segi penampilan fisik, bagian-bagian pinggir Nokia X dalam gambar terlihat rata, mirip dengan lini produk ponsel entry-level Asha dari produsen yang sama.

Nokia X disinyalir bakal menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz dan RAM berkapasitas 512 MB.

Spesifikasi lain termasuk dukungan dual-SIM, layar 4 inci 800 x 480, memori internal 4 GB, kamera 5 megapiksel, serta baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Coolxap.com Gambar bocoran Nokia X
Coolxap.com
Gambar bocoran Nokia X
Coolxap.com Gambar bocoran Nokia X
Coolxap.com
Gambar bocoran Nokia X
Coolxap.com Gambar bocoran Nokia X
Coolxap.com
Gambar bocoran Nokia X

Sumber: Android Community

loading...

Rupanya Dulu Google Sempat Tawar WhatsApp

Kuasai WhatsApp, Kekaisaran Facebook Semakin Luas