HARIANACEH.co.id – Jelang rilis ponsel andalan terbaru Samsung, Galaxy S5, rumor seputar ponsel ini semakin berhembus. Setelah sebelumnya gencar muncul rumor seputar spesifikasi dan belakangan menyinggung soal harga, kabar kini muncul seputar nama.

Melalui Twitter, Eldar Murtazin, seorang kepala editor Analyst, mengatakan kemungkinan Samsung akan mengubah sedikit nama untuk Galaxy S5. Produsen ponsel Korea Selatan itu diprediksi akan menyematkan nama yang berbeda untuk dua versi yaitu versi high-end dan mid-end.

Melansir Phone Arena, Jumat 21 Febuari 2014, Murtazin dua seri Galaxy S5 itu akan mendapatkan tambahan nama untuk membedakan versi masing-masing. Ia mengatakan kemungkinan namanya Galaxy S5 something (tambahan kata tertentu).

Baca Juga:  Ini Andalan Jongla Bidik Pasar Indonesia

Spekulasi penambahan nama lain lain juga muncul, misalnya Samsung akan menggunakan Galaxy S5 Plus dan Galaxy S5 Classic.

Sementara laman GSM Arena telah mengkonfirmasi dari dokumen internal Vodafane, salah satu Galaxy S5 akan muncul dalam varian warna gold. Entah apakah ini versi Galaxy S5 untuk kategori hig end atau tidak.

Untuk diketahui berdasarkan rumor sebelumnya, diperkirakan Galaxy S5 akan hadir dengan spesifikasi gaya sport dengan layar Quad HD beresolusi 1440 x2560 piksel versi high-end.

Sementara versi mid-end akan hadir dengan resolusi layar 1080 piksel. Kedua versi galaxy S5 sama berukuran 5,2 inchi.

Samsung telah mengumumkan akan meluncurkan Galaxy S5 gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, akhir Febuari ini.

Baca Juga:  Kini Giliran India Punya Yang 1 Miliar Pengguna Ponsel Setelah Tiongkok

Berikut Video Spesifikasi Detil Galaxy S5:

 

loading...