BANDA ACEH, HARIANACEH.co.id — Lenovo sangat serius untuk menjadi kekuataan utama dalam industri ponsel. Setelah membeli Motorola dari Google, vendor asal China ini coba mengaget artis untuk memberikan sentuhan artistik.

Artis yang dimaksud adalah Asthon Kutcher. Lenovo akan meminta pemeran Steve Jobs di film ‘jObs’ itu bukan sekedar sebagai duta produk saja, namun juga ikut ambil bagian dalam menghasilkan produk terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Aku tahu ini kedengarannya klise. Tapi kenyataanya demikian, kami menggandeng Kutcher,” kata Chief Marketing Officer Lenovo David Roman, seperti dilansir oleh situs Venture Beat, Sabtu (1/3/2014).

Baca Juga:  Dua Pertiga Penduduk Dunia Berhasil Dihubungkan Internet.org

“Kutcher sedang mempelajari apa itu koding-koding sejak beberapa waktu lalu. Kami memintanya sebagai ‘insinyur’,” tambahnya.

Memang, Kutcher tidak akan mengembangkan secara langsung software atau hardware dari smartphone Lenovo. Namun lebih ke meminta pendapatnya mengenai apa yang bagus nantinya.

Kutcher sendiri termasuk salah satu dari beberapa artis yang dekat dengan dunia teknologi. Dia bahkan merogoh koceknya untuk sebuah start up teknologi.

Sumber: Venture Beat

loading...