HARINACEH.co.id — Apple memang baru merilis iPhone 5S dan iPhone 5C ke pasar. Namun, hal tersebut tidak menghalangi orang-orang untuk mulai menerka, desain apa yang akan digunakan oleh Apple di iPhone generasi terbaru nantinya.

Salah seorang yang berusaha melakukan hal tersebut adalah seorang desainer bernama Sam Beckett. Dikutip dari Mashable, dengan menggunakan software editing gambar, seperti Photoshop, Adobe Illustrator, After Effects, dan Final Cut Pro X, Beckett membuat desain iPhone 6 berdasarkan tablet terbaru Apple, iPad Air.

Desain rekaan iPhone 6, yang disebutnya sebagai iPhone Air, ini memiliki bentuk yang cukup menarik. Ia memiliki tubuh yang lebih tipis, bezel yang lebih kecil, dan layar yang lebih besar ketimbang iPhone generasi-generasi sebelumnya.

Baca Juga:  Samsung Segera Luncurkan Versi Aman Galaxy Note 7

Satu hal yang harus diingat, desain tersebut merupakan rekaan atau khayalan dari Becket belaka. iPhone 6 kemungkinan besar akan memiliki bentuk yang berbeda dari rekaan tersebut.

[embedvideo id=”sPY5Bu67iY4″ website=”youtube”]

iPhone generasi terbaru dikabarkan akan hadir dalam dua pilihan bentang layar, yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Salah satu versi dari iPhone 6 tersebut akan memiliki kerapatan layar sebesar 441 piksel per inci, sama dengan Samsung Galaxy S4.

Kedua versi itu dikabarkan akan memiliki kaca yang terbuat dari bahan safir. Sekadar catatan, hingga saat ini, Apple telah menggunakan bahan tersebut untuk sensor kamera dan pemindai sidik jari di iPhone 5S.

Kedua versi dari iPhone 6 tersebut dikatakan bakal diperkenalkan secara resmi pada September 2014.

Baca Juga:  Taukah Anda? Ini Drone Pertama yang Bisa Dikonsumsi

Sumber: Mashable

loading...