HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Smartfren Akhirnya Bocorankan Bentuk Andromax Berikutnya

1

SHENZHEN, HARIANACEH.co.id — Dalam waktu dekat, PT Smartfren Telecom akan merilis seri baru ponsel Andromax dengan jeroan hardware yang lebih kencang dan berbagai fitur baru.

Menurut Head of Bundling Product Departement Smartfren Telecom Hartadi Novianto, Andromax seri baru ini akan dijalankan dengan prosesor terbaru besutan Qualcomm Snapdragon, yakni dual-core 8610 dan quad-core  8612.

Dari sisi layar, Andromax yang belum diungkap namanya itu akan mengusung layar 5 inci dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

“Ini lima inci, yang sebelumnya kan 4.5 inci,” tambah Hartadi di sela-sela  Smartfren Press Trip 2014 di Shenzhen, China, Senin (10/3/2014), yang kami kutip informasinya dari situs ternama di Indonesia.

Dengan layar yang lebih besar, Andromax ini diharapkan dapat memberikan kepuasan lebih kepada penggunanya.

Untuk suara, Andromax baru ini dilengkapi dengan audio DTS (digital theater system). “Suara seperti di bioskop dengan komposisi treble dan bass lebih seimbang,” ucap Hartadi.

Hartadi juga mengatakan bahwa Andromax terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur “quick charge”. Fitur ini memungkinkan pengguna lebih cepat mengisi penuh baterai Andromax.

Nge-charge-nya jadi lebih cepat. Misalnya rata-rata dua jam untuk full, jadi 1,5 jam bisafull,” ujarnya.

Mengenai harga Andromax baru ini, Hartadi enggan menyebutkan secara pasti terlebih dahulu. Yang pasti, kata dia, harganya tak jauh dari Rp 1,5 juta.

Andromax seri teranyar ini akan dirilis Smartfren April mendatang. Untuk tahap awal, menurutnya, akan diproduksi sekitar 100.000 unit. Kali ini, Smartfren menggandeng vendor asal China, Haier. “Order awal, di atas 100.000an ya, pemasaran tahap awal 100.000,” kata Hartadi. [KCM/HA/IPL]

loading...