LONDON, HARIANACEH.co.id — Samsung secara resmi mengumumkan waktu pre-order Galaxy S5 di Inggris. Sebelum tersedia secara luas pada 11 April, konsumen sudah bisa memesan smartphone terbaru ini mulai 28 Maret.

Galaxy S5 bisa dipesan melalui peritel di Inggris, serta e-Store Samsung dan Stratford Westfield Experience Store di London. Demikian dikutipSoftpedia dari The Next Web, Kamis (13/3/2014).

Kendati demikian belum diketahui harga jual resmi Galaxy S5 di Inggris. Namun diprediksi sekira USD1.000 atau setara Rp11 juta (Rp11.370 per USD). Bagi konsumen yang tertarik, bisa mendaftar untuk mengetahui tentang ketersediaan perangkat ini melalui situs Samsung Inggris.

Baca Juga:  Gerhana Matahari Buatan Sedang Diciptakan Astronom

“Jika Anda tidak sabar ingin menggunakan Galaxy S5, Anda bisa mendaftar. Dengan beberapa rincian kontak, kami akan menghubungi Anda ketika pre-order telah dibuka,” jelas Samsung dalam keterangannya.

Samsung meresmikan Galaxy S5 di Mobile Wolrd Congress (MWC) pada bulan lalu di Barcelona, Spanyol. Smartphone ini antara lain memiliki layar sentuh 5,1 inci dengan resolusi full HD, prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, RAM 2GB, memori internal 16GB atau 32GB, dan dibekali OS Android 4.4.2 KitKat.[]

Sumber: Okezone

loading...