HARIANACEH.co.id — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia cabang Manado memberikan diskon harga tiket hingga 20 persen kepada calon penumpang menjelang bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah.

[-“bBrVcqJlVle2UnjYT6JTvakbFYTUDVtM”]“Kami memberikan potongan harga tiket sebesar 20 persen untuk semua rute penerbangan dari dan ke Manado,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Manado, Boydike Kussudiarso di Manado, Jumat (30/5/2014).

Boydike mengatakan promo harga tiket menjelang Ramadhan itu berlaku mulai 26 Mei hingga 1 Juni 2014, untuk periode terbang 19 Juli hingga 10 Agustus 2014.

Menurut dia, diskon Ramadhan berlaku untuk semua penerbangan dari dan ke Manado yakni Manado-Jakarta, Manado-Balikpapan, Manado-Makasar, Manado-Sorong-Jayapura, Manado-Ternate, begitupun sebaliknya.

Baca Juga:  Ponsel Bisa Jadi Alat Pelacak Akibat Aplikasi Smartphone Berbahaya

Potongan harga, katanya, diberikan kepada calon penumpang dengan tujuan seluruh rute domestik yang memesan menjelang Ramadhan.

Ia menyebutkan harga tiket hampir setiap waktu bisa berubah sehingga potongannya disesuaikan dengan harga tiket saat melakukan pembelian.

Boydike menyebutkan untuk Idul Fitri, Garuda Indonesia telah mempersiapkan langkah mengatasi kemungkinan terjadinya lonjakan penumpang dengan menyiapkan pelayanan yang prima.

“Kami mengimbau calon penumpang untuk memesan tiket beberapa waktu sebelum keberangkatan karena dengan memesan tiket sejak jauh hari sebelumnya, penumpang akan mendapatkan kepastian dan bisa mempersiapkan keperluan keberangkatan,” katanya. (Antara)

 

 

loading...