HARIANACEH.co.id — Satu bulan sebelum peringatan lima tahun meninggalnya  Michael Jackson, Madonna mengunggah foto dirinya bersama Raja Pop itu kea kun Instagramnya. Dalam foto dengan judul “The King and Queen” itu, Madonna menggunakan baju hitam polka dot sedangkan Michael Jackson menggunakan baju merah dan mengenakan kacamata hitam.

[-“7ThTjPI5svUbsIdT4I5fD7kWvQJeKHwf”]Foto itu diambil pada 1991 saat perayaan ulag tahun produser musik David Geffen. Di akun Instagramnya, Madonna menulis tanda pagar iconic di bawah foto tersebut. Pelantun lagu Like a Virgin itu sempat memberikan penghormatan kepada Michael Jackson pada ajang Video Music Awards 2009 di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga:  Mau Tau Manfaat Musik Metal, Ini Dia!

Dalam wawancara dengan Roling Stone beberapa waktu lalu, Madonna mengungkapkan hubungannya dengan sang Raja Pop.

“Saya jatuh cinta kepada dia, karena dia adalah seseorang yang sangat berbakat,” kata Madonna.

Perempuan 55 tahun itu mengungkapkan, pertemuan pertama dengan Michael Jackson terjadi pada awal 1980-an ketika keduanya mempunyai manajer yang sama. Setelah itu, mereka berdua menjadi sahabat dekat dan beberapa kali membuat lagu bersama.

Madonna sempat nonton film bersama, makan malam dan juga pergi ke acara Oscar bersama Michael Jackson. Ketika itu, Madonna berharap hubungannya dengan Jackson bisa lebih dari sekadar teman. Michael Jackson meninggal karena overdosis propofol dan benzodiazepine intoxication.

Putra Madonna, David Banda merupakan fans berat Micjael Jackson. Madonna sempat mengunggah video David yang telah melakukan tarian seperti yang dilakukan Jacko di dalam video klipnya. (Dailymail)

Baca Juga:  Raffi Ahmad Gagal Bertekad Lalu Akhirnya Menangis

 

loading...