HARAIANACEH.co.id — ¬†Bagi negara yang akan bertanding di ajang Piala Dunia, dukungan pada setiap merupakan semangat yang sangat dibutuhkan. Demikian juga dukungan yang diberikan oleh Pangeran William bagi tim nasionalnya, Inggris.

[-“DWyguukpCzRtE2lv6xmjjsHnSFxqQiTn”]Bukan sekedar dukungan resmi yang ia berikan, tetapi secara tidak resmi juga ia lakukan. Sebagai presiden dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), ia harus memberikan dukungan moral yang lebih intim lagi.

Pada saat Inggris mengalahkan Peru, ia tidak segan mendatangi pemain yang ada di ruang ganti. Untuk sekedar memberikan semangat, dan memberikan yang lebih bagi skuadnya saat berlaga di Piala Dunia Brasil.

Baca Juga:  Pemain Sunderland Ini Resmi Mengaku Seorang Pedofil

Sang Pangeran menghabiskan waktu dengan masing-masing pemain, sebanyak 23 orang, dan membicarakan pertandingan yang akan mereka hadapi di Rio de Janero nanti.

Pangeran juga tertangkap kamera sedang berbicara dengan Daniel Sturridge dan Garu Cahill tentang gol yang mereka buat, dan memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk mereka bisa mencetak gol lagi di pertandingan nanti.

“Dia adalah seorang pendukung besar dari Asosiasi Sepakbola dan tim Inggris. Saya merasa senang bahwa dia datang ke ruang ganti. Itu benar-benar bagus untuk tim. Dia mengobrol panjang dengan para pemain dan berharap kita semua yang terbaik untuk Brasil,” ucap Hodgson yang kami kutip dari¬†Daily Mail.

Baca Juga:  Operator Piala Kemerdekaan Bakal Diumumkan pada Senin Mendatang

 

loading...