HARIANACEH.CO.ID —  Bagi Anda yang bosan dengan hotel kebanyakan, bisa menyambangi penginapan di Florida, Amerika Serikat, ini. Hotel Jules Undersea Lodge bukan penginapan biasa, melainkan hotel yang berada di bawah air.

[-“hVsY8fAQsNyz2Xu498G9R8KoDjCTJjne”]Terletak di kedalaman enam meter di bawah laut, hotel ini awalnya adalah laboratorium air. Oleh pengusaha, laboratorium ini disulap jadi kamar-kamar hotel, lengkap dengan perabotannya. Ruangan itu diberi tekanan udara sehingga air tidak masuk.

Di dalamnya ada dua kamar tidur, termasuk telepon dan DVD player. Ada juga lounge, ruang makan, dapur dan kamar rekreasi. Di kamar ini, ada jendela selebar 42 inci, memungkinkan pengunjung melihat pemandangan ikan dan terumbu karang.

Baca Juga:  Ini Akibatnya Jika Minum Antibiotik Saat Tidak Diperlukan

“Bangun dengan memandang ikan malaikat dari jendela adalah pemandangan yang tidak akan terlupakan,” kata Ian Koblick, pemilik hotel ini.

Namun, tidak sembarang orang bisa menginap di hotel ini. Hotel mensyaratkan pengunjung setidaknya adalah penyelam berkualifikasi. Pasalnya, untuk tiba di kamar hotel, pengunjung harus menyelam ke dalam laut.

Penyelaman menuju kamar hotel juga mengasyikkan. Ian menjanjikan pengunjung akan melewati hutan bakau bawah laut dan laguna yang indah.

Untuk makan, ada layanan pesan-antar Pizza. Dengan kantung kedap air, pizza diantar oleh penyelam ke kamar hotel. Atau pengunjung bisa menyewa chef untuk tinggal di kamar hotel dan menyiapkan mereka makan malam.

Untuk menginap di hotel ini, pengunjung harus merogoh kocek dalam-dalam. Semalamnya dibanderol sekitar Rp9,7 juta. (viva)

Baca Juga:  Ternyata Perceraian Itu Dapat Memicu Penyakit Kronis

 

loading...