BOLA

Diego Costa Targetkan Kemanangan di Brasil

HARIANACEH.co.id — Striker naturalisasi Spanyol Diego Costa membidik kemenangan di Piala Dunia Brasil 2014. Pemain kelahiran Brasil itu mengaku, dirinya hanya memiliki satu misi saat berseragam La Furia Roja, yaitu mempertahankan gelar.

“Kami datang untuk menang. Kami akan berjuang mempertahankannya (gelar juara),” tegas Costa.

[-“4JueDDwCMlfw9siM3AmQuAyO5ZdYz71D”]Meski saat ini kondisinya belum 100 persen pulih dari bekapan cedera hamstring, striker Atletico Madrid masuk dalam daftar pemain yang akan diboyong pelatih Spanyol Vicente Del Bosque ke Brasil. Berada dalam daftar skuad La Furia Roja, pemain 25 tahun mengaku sangat bahagia.

“Saya sangat senang. Ini adalah hari yang bahagia bagi saya,” aku striker Los Colchoneros.

“Mulai besok saya akan berlatih bersama tim di bawah Vicente Del Bosque,” tambahnya.

Atas cedera yang membekapnya, saat ini Costa mengaku telah mengalami banyak kemajuan. Bahkan dirinya berharap untuk bisa tampil di laga persahabatan yang akan dilakoni Spanyol kontra El Salvador di Washington, Amerika Serikat.

“Saya merasa lebih baik. Bersama para pelatih di pusat rehabilitasi saya bekerja keras dan saya merasa jauh lebih baik,” yakinnya.

“Saya harap pekan depan saya bisa bermain di laga persahabatan melawan El Salvador di Washington,” tandasnya lagi. (Football Espana)

TERPOPULER

Keatas