HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Franck Ribery Terancam Absen di Piala Dunia

1

HARIANACEH.co.id — Winger Prancis Franck Ribery terancam gagal tampil di Piala Dunia Brasil. Peran pemain Bayern Munich tersebut di Piala Dunia terancam setelah Ribery dinyatakan belum pulih 100 persen dari cedera punggung.

Hingga saat ini, Ribery masih menjalani sejumlah terapi dan latihan khusus. Ribery pun hanya duduk di bangku cadangan saat Prancis menghadapi Paraguay dalam laga persahabatan.

[-“zk4vW0e42AZWMNlP2w3DIyoWNzKhSwNl”]“Sakit punggung bisa berarti sesuatu atau tidak berarti apapun. Saya bukan staf medis, tapi kami tengah berupaya mengembalikan kebugarannya,” kata Deschamps.

Pelatih Les Bleus Didier Deschamps berharap pemain kuncinya itu dapat segera pulih dan bisa melakoni laga persahabatan terakhir yang akan dilakoni tim Ayam Jantan kontra Jamaika.

“Tujuan dari semua upaya kami agar dia (Ribery) siap tampil menghadapi Jamaika hari Minggu depan,” tukasnya.

Menurut sejumlah media Prancis, Ribery kemungkinan besar gagal tampil di Piala Dunia. Namun hingga saat ini, Deschamps belum memutuskan.

Di putaran final Piala Dunia 2014, Prancis tergabung di Grup E. Memperebutkan tiket ke fase gugur bersama Swiss, Honduras dan Ekuador di grup tersebut, Les Bleus diperkirakan tidak akan menemui kendala berarti. (Soccernet)

loading...