, ,

Ini Dia Gadget Kombinasi Laptop, Tablet, dan Ponsel

HARIANACEH.co.id — Asus meluncurkan sebuah produk baru di pameran teknologi komputer terbesar di Taiwan, Computex, pada Senin (2/6/2014). Disebut Transformer Book V, gadget itu adalah paduan laptop, tablet, dan telepon seluler pintar sekaligus.

Transformer Book V pertama-tama adalah laptop yang sangat tipis, yang jika keyboard-nya dicopot akan segera menjadi tablet. Sistem yang menjalankan keduanya adalah Windows.

[-“HtUUsWhHxrk9qLiVImb11NBwXNppmSYh”]Nah, dibelakang komputer canggih itu tersembunyi sebuah ponsel pintar berukuran lima inci berotak Android. Ketika ponsel itu terpasang di dock yang melekat di punggung tablet Transformer Book V, maka ia akan menjadi tablet Android. Ketika keyboardnya terpasang, dia akan berubah menjadi sebuah laptop Android.

Jika ingin mengubah sistem operasi dari Android ke Windows, yang perlu Anda lakukan hanya dengan mengetuk ikon yang tersedia di layar sentuh gadget ajaib itu.

Transformer Book V berukuran 12,5 inci, punya kapasitas memori hingga 64 GB, dan memori RAM 2GB. Baik tablet maupun ponsel pintar di punggungnya menggunakan prosesor bikinan Intel.

The Asus Transformer Book T300 Chi

Belum dijelaskan kapan Transformer Book V akan mulai dijual dan berapa harga yang akan disematkan pada gadget tersebut. (The Register)

loading...

Australia Siap Gantikan Qatar Pada Piala Dunia 2022

Nokia XL Akhirnya Meluncur juga di Indonesia, Dijual Rp2,19 Juta