HARIANACEH.co.id — Nokia XL, varian terbaru dalam keluarga telepon seluler pintar Nokia X, akhirnya siap dijual di Indonesia. Diperkenalkan pada Senin (2/6/2014) ponsel berlayar 5 inci itu dibanderol dengan harga Rp2,19 juta.

Meski demikian, Wirda Haryany, Product Marketing Manager Microsoft Device, mengatakan Nokia XL akan dijual pertama kali di ajang Indonesia Celluler Show mulai 4 Juni besok. Dalam ajang itu para pembeli akan diberi potongan harga sebesar Rp200.000.

[-“eHQF0ZJ69gy50eeD1VPMMRdBgcNBbbkK”]“Tetapi ingat, persediaan akan terbatas,” wanti-wanti Wirda.

Selain potongan harga untuk para pembeli pertama, Microsoft Device juga menyediakan paket data khusus berkat kerja sama dengan operator seluler Telkomsel.

Baca Juga:  Ini Dia Makna Huruf 'i' Pada iPod, iPhone, & iPad

Bagi pelanggan yang membeli Nokia XL lengkap dengan paket data Telkomsel akan mendapat akses gratis menggunakan aplikasi pesan Blackberry Messenger. Selain itu pembeli yang menggunakan paket data Telkomsel hanya perlu membayar Rp20.000 untuk tiga bulan pertama. Setiap bulannya para pelanggan akan menikati paket data 1,2GB, 100 SMS gratis, dan 100 menit telepon gratis.

Nokia XL sendiri adalah varian kedua keluarga Nokia X di Indonesia. Selain mempunyai layar lebih besar dibanding Nokia X yang hanya 4 inci, Nokia XL juga dilengkapi dengan kamera 5MP, dan memori RAM lebih besar, yakni 768MB. Adapun Nokia X dijual dengan harga Rp1,599 juta. (sr)

loading...