HARIANACEH.co.id — Mark Schwarzer tampaknya masih akan bertahan di Chelsea. Kiper veteran Australia ini mengungkapan bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho menginginkannya berada di Stamford Bridge musim depan.

Schwarzer bergabung bersama Chelsea pada musim lalu dengan kesepakatan kontrak selama satu musim. Meski hanya tampil empat pertandingan di Premier League dan menjadi back up Petr Cech namun dia masih akan bertahan di klub kota London ini.

[-“7tUSgvVGxXXiaR1cZIJBpU1lUxmAJGpf”]Kiper berusia 41 tahun ini pun mengklaim bahwa kesepakatan tersebut akan tercapai paling lama dia pekan lagi. “Saya mendapatkan pesan dari bos (manajer Jose Mourinho), dia sangat ingin saya memperpanjang kontrak saya dengan klub,” kata Schwarzer.

Baca Juga:  Kemenangan Chelsea Sirna Setelah Diouf Bantu Stoke

“Dan itu semua saya benar-benar perlu saya tahu, bahwa dia ingin mempertahankan saya di klub. Saya yakin itu (kontrakO akan diselesaikan dalam minggu depan atau dua pekan nanti,” ujarnya.

Meski demikian, mantan kiper Middlesbrough ini berharap bisa bermain di Liga A Australia sebelum pensiun.

“Saya memang mengatakan beberapa tahun lalu bahwa saya tidak akan pernah kembali dan bermain di A-League, sesuatu yang saya menyesal mengatakanny, seharusnya saya tidak boleh mengatakan tidak karena banyak hal bisa berubah,” tukas Schwarzer. (Sky Sport)

loading...